Senin, 06 Januari 2014

SOLUSI UNTUK KASUS PD/PTK HILANG DARI TABEL UTAMA SETELAH INSTALL PATCH 2.0.5

JIKA SETELAH INSTALL PACTH 205, PTK/PD DI TABEL UTAMA HILANG,

Lakukan langkah-langkah sebagai berikut :
  
  1. aplikasi di uninstall,
  2. Install ulang pake installer 203,
  3. install pacth 204,
  4. restore backup v.204 (database dan dataweb),
  5. install pacth 205
  6. Setelah aplikasi terbuka lakukan reload beberapa kali (tekan Ctrl F5)
  7. Lakukan login seperti biasa
  8. Setelah masuk ke Beranda, kembali lakukan 1 -2 kali reload
  9. Semoga Berhasil

Lakukan secara berurutan dan install ulang jangan pakai installer 204, tetapi harus pakai installer 2.0.3. 


0 komentar:

Posting Komentar

 
Kec. Sumbermanjing Wetan Kab. Malang Jawa Timur 65176